get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kapolres Tasikmalaya Kota Turun Langsung Ajak Warga Vaksinasi Booster: Kita Gencarkan dan Gas Lagi

Sabtu, 23 Juli 2022 | 22:45 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota Turun Langsung Ajak Warga Vaksinasi Booster: Kita Gencarkan dan Gas Lagi. (Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Vaksinasi booster di Kota Tasikmalaya terus digencarkan. Polres Tasikmalaya Kota pun membuka gerai vaksinasi booster serentak di pusat keraiaman. Seperti halnya gerai vaksinasi booster yang digelar di Jalan Pasar Wetan (Paswet) depan Pos Polisi Mayasari Plaza, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Gerai vaksinasi booster serentak di Paswet ini sudah berlangsung sejak Kamis (21/7/2022). Antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi khususnya booster pun terus meningkat setiap harinya.

Pelaksanaan gerai vaksinasi di tempat umum ini pun mendapat perhatian penuh dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan. Bahkan dirinya turun langsung untuk mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendapatkan vaksinasi.

Dengan menggunakan alat pengeras suara, AKBP Aszhari bersama jajarannya menginformasikan akan pentingnya vaksinasi dalam pencegahan penanganan pandemi Covid-19.

"Silahkan bapak, ibu, adik-adik semuanya yang belum melaksanakan vaksin lengkap dosis 1, 2 dan 3, silahkan mampir di gerai vaksinasi Polres Tasikmalaya Kota," ujar AKBP Aszhari, Sabtu (23/7/2022).

Ia pun mengajak komunikasi langsung dengan masyarakat yang berada di sekitar gerai vaksinasi booster serentak seperti pejalan kaki, kusir delman, dan lainnya. Ia pun menyarankan bagi masyarakat yang memang belum mendapatkan vaksin lengkap untuk bisa divaksin di gerai yang telah disediakan Polres Tasikmalaya Kota.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut