get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Jaring Warga yang Belum Vaksin, Polres Tasikmalaya Kota Buka Gerai Vaksinasi Booster di Tempat Umum

Kamis, 21 Juli 2022 | 22:53 WIB
header img
Jaring Warga yang Belum Vaksin, Polres Tasikmalaya Kota Buka Gerai Vaksinasi Booster di Tempat Umum. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Vaksinasi booster digencarkan Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan dinas kesehatan. Kali ini vaksinasi booster dilakukan di tempat umum atau pusat keramaian di Jalan Pasar Wetan depan Pos Polisi Mayasari Plaza, Kamis (21/7/2022).

Kegiatan vaksinasi terutama booster terus diintensifkan mengingat vaksinasi booster menjadi salah satu syarat perjalanan dalam dan luar negeri.

Pelaksanaan vaksinasi booster dipantau langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan serta jajarannya. Dia mengatakan, bahwa pihaknya selama ini terus melaksanakan vaksinasi baik dosis satu maupun dua dan booster.

“Kita sengaja lakukan vaksinasi di tempat publik untuk menjaring warga yang memang belum vaksinasi terutama yang vaksinasi booster,” kata AKBP Aszhari Kurniawan.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi saat ini lebih digencarkan lagi terutama vaksinasi booster. “Kegiatan vaksinasi khususnya booster kita lanjutkan kembali, kita gas lagi, setelah kemarin banyak kegiatan masyarakat yang memang membutuhkan kehadiaran kita, seperti pengamanan Idul Fitri dan Idul Ahda, sehingga mulai minggu ini kembali ke lapangan, ke masyarakat, titik lokasi yang memang ada keramaian,” ujarnya.

AKBP Aszhari berharap, dengan digelarnya vaksinasi di tempat-tempat umum seperti di pusat keramaian bisa menjaring masyarakat yang memang belum divaksin khususnya vaksin booster.  

“Saya harap bagi masyarakat yang belum atau pun yang sudah vaksin dosis satu maupun dua bisa secepatkan divaksin booster,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut