get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kapolres Tasikmalaya Kota Turun Langsung Ajak Warga Vaksinasi Booster: Kita Gencarkan dan Gas Lagi

Sabtu, 23 Juli 2022 | 22:45 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota Turun Langsung Ajak Warga Vaksinasi Booster: Kita Gencarkan dan Gas Lagi. (Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota)

Vaksinasi booster di pusat keramaian di Kota Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, vaksinasi booster saat ini sudah menjadi salah satu persyaratan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan baik di dalam maupun ke luar negeri. Dalam pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kota Tasikmalaya ini, pihaknya bekerja sama dengan dinas kesehatan dan puskesmas-puskesmas yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Tasikmalaya.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini tentunya kami juga berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan puskesmas. Vaksinasi khususnya booster tentunya akan kita gencarkan dan gas lagi di tempat-tempat publik dan pusat keramaian,” kata AKBP Aszhari.

Ia menuturkan, antusias warga untuk vaksinasi di pusat keramaian tepatnya di depan Pos Polisi Mayasari Plaza Jalan Pasar Wetan, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, sangat tinggi. Hal itu terbukti dari banyaknya masyarakat yang menyerbu gerai vaksinasi setiap harinya.

“Gerai vaksinasi di sini (depan Pos Polisi Mayasari) kita buka sejak Kamis (21/7/2022). Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias, sehingga kita akan laksanakan kembali untuk besok, Minggu (24/7/2022),” ucapnya.

“Silahkan masyarakat yang belum divaksin bisa mendatangi gerai vaksinasi yang dilaksanakan Polres Tasikmalaya Kota,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut