get app
inews
Aa Read Next : Pencurian Modus Ganjal ATM di Tasikmalaya, Aksi Kejar-kejaran Warnai Penangkapan Pelaku

Awas, Pencuri Beraksi saat Sholat Tarawih, Sasaran Rumah Kosong

Minggu, 03 April 2022 | 16:14 WIB
header img
Awas, Pencuri Beraksi saat Sholat Tarawih, Sasaran Rumah Kosong. (Foto: Ist)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebuah rumah yang ditinggal penghuninya di Kampung Cibeureum, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, disatroni maling, Sabtu (2/3/2022) malam.

Korban pencurian, Dian Nurdiansyah (41) mengetahui rumahnya sudah dalam kondisi berantakan dan sejumlah barang elektronik hilang dari tempatnya seusai pulang sholat tarawih sekira pukul 20.30 WIB.

“Kejadiannya semalam. Sewaktu korban pulang dari masjid usai sholat tarawih, kunci pintu rumahnya dalam kondisi sudah rusak,” ujar Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi, Minggu (3/4/2022).

Dikatakan dia, barang-barang berharga milik yang hilang di antaranya tv LED 40 inc merk Toshiba, HP merek Advance C5 plus serta laptop.

“Korban melihat kunci pintu depan sudah rusak dan pas masuk tv 40 inc dan barang laiinya telah hilang. Korban pun melaporkan ke Polsek Indihiang. Kami langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP,” kata dia.

Menurut Didik, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, pelaku diduga masuk melalui pintu depan dengan cara merusak kunci pintu.

Pelaku kemudian mengambil barang-barang milik korban dan keluar melalui pintu yang sama yakni pintu depan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut