get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Muda Galuh, Pepi Tomi S: Kultur Agamis dan Religius di Ciamis Harus Perkuat dan Pertahankan

Polres Garut Bantu Renovasi Ponpes Najatulhuda, Santri Bisa Belajar dengan Aman dan Nyaman

Sabtu, 26 Maret 2022 | 10:58 WIB
header img
Polres Garut Bantu Renovasi Ponpes Najatulhuda, Santri Bisa Belajar dengan Aman dan Nyaman. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

GARUT, iNewsTasikmalaya.id - Polres Garut Polda Jabar serahkan bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Najatulhuda di Kampung Babakan, RT 02 RW 02, Desa Toblong, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut. 

Kegiatan sosial Polres Garut untuk membantu masyarakat ini rutin digelar setiap pekan melalui program Jumat Berkah

Bantuan berupa uang tunai untuk membantu proses pembangunan pondok pesantren ini diserahkan Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi kepasa pimpinan pondok pesantren Najatulhuda, ustaz Nahmu Umuludin, Jumat (25/3/2022).

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Binmas AKP Didi mengatakan, kondisi pondok pesantren saat ini perlu direnovasi agar para santri bisa belajar dan mondok dengan aman dan nyaman. 

"Alhamdulillah, Jumat Berkah pekan ini kami serahkan bantuan untuk membantu merenovasi pondok pesantren NajatulHuda," ujar Didi. 

"Kami serahkan amanah dari Bapak Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono untuk masyarakat," sambung dia. 

Menurut Didi, pondok pesantren yang dibangun 2007 lalu ini kondisinya sudah kurang layak sehingga perlu diperbaiki. Polres Garut pun terpanggil untuk membantu biaya perbaikan sesuai dengan kemampuan. 

"Kami serahkan uang tunai untuk membantu meringankan biaya pembangunan pondok pesantren yang ada di pelosok pedesaan," kata dia. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut