get app
inews
Aa Read Next : Juru Parkir di Pasar Andir Garut Ditangkap Polisi, Curi Perhiasan Emas Senilai Rp27 Juta

Kronologi Truk Tangki BBM Pertalite Bocor di Garut, Polisi: Besi Beco Menggores Badan Tangki

Minggu, 03 Juli 2022 | 20:15 WIB
header img
Kronologi Truk Tangki BBM Pertalite Bocor di Garut, Polisi: Besi Beco Menggores Badan Tangki. (Foto: iNewsJabar.id/Fani Ferdiansyah)

GARUT, iNewsTasikmalaya.id – Kasatlantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat mengatakan, kronologi truk tangki BBM jenis Pertalite yang bocor di Jalan Raya Cisurupan, berawal saat truk tangki BBM tersebut berpapasan dengan truk pengangkut beco, pada Minggu (3/7/2022) dini hari.

Kedua sopir truk yang terlibat kecelakaan kemudian bermusyarawah dan menyelesaikan persoalan kecelakaan dengan kekeluargaan.

“Jadi tadi malam itu truk pengangkut BBM berpapasan dengan truk pengangkut beco. Sopir kedua kendaraan ngobrol terkait kecelakaan dan sudah diselesaikan karena tadi malam itu kerusakan yang terlihat hanya dari kaca spionnya saja,” kata AKP Undang, Minggu (3/7/2022).

Dikatakan kasat lantas, kedua kendaraan itu kemudian bergerak meninggalkan lokasi. “Ketika truk pengangkut beco pergi, baru disadari bahwa ada kebocoran dari tangki. Jadi bukan tabrakan ya, hanya bersenggolan kemudian besi dari beco menggores badan tangki. Terpaksa sopir tangki tak melanjutkan perjalanan," ucapnya.

AKP Undang Syarif Hidayat menjelaskan, pihaknya sempat merekayasa lalu lintas untuk menanggulangi melubernya BBM jenis Pertalite di jalan raya kawasan Kampung Cipelah, Desa Tambakjaya, Kecamatan Cisurupan itu. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut