get app
inews
Aa Read Next : BBWS Citanduy: Impounding Bendungan Leuwikeris Tidak Akan Ganggu Pasokan Air Irigasi di Kota Banjar

Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Beri Diskon Khusus Bulan Kemerdekaan: Penghapusan Denda

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 18:27 WIB
header img
Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Beri Diskon Khusus Bulan Kemerdekaan: Penghapusan Denda dan Pemasangan Gratis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, Jawa Barat, memberikan program spesial bagi para pelanggannya. 

Program ini berupa pembebasan biaya denda dan penyambungan kembali bagi pelanggan yang mengalami pemutusan layanan akibat tunggakan.

Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, E. Fitrah Nurkamilah, menyampaikan, bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, khususnya mereka yang telah mengalami kendala pembayaran. 

"Di momentum Kemerdekaan RI ini, kami memberikan reward kepada pelanggan non-aktif berupa pembebasan biaya penyambungan kembali serta denda," ungkap Fitrah pada Sabtu (24/8/2024).

Program ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki tunggakan maksimal satu tahun. Keputusan ini diambil setelah melalui rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Fitrah selaku Direktur Utama Perumdam Tirta Anom.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan, Perumdam Tirta Anom telah menyosialisasikan program ini kepada 527 pelanggan non-aktif.

Program yang diberi nama Discount MERDEKA ini menjadi langkah inovatif untuk memastikan masyarakat Kota Banjar tetap mendapatkan akses air bersih dan sehat.

"Pelanggan hanya perlu membayar tagihan air yang mereka gunakan, sementara denda dan biaya penyambungan digratiskan. Program ini berlaku hingga 30 Agustus 2024," jelas Fitrah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut