get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Banjar Gembira Terima Bantuan Sembako dari Polisi

HUT Perumdam Tirta Anom Kota Banjar ke-20, Air Bersih dan Sehat untuk Indonesia Emas 2045

Senin, 01 Juli 2024 | 10:32 WIB
header img
HUT Perumdam Tirta Anom Kota Banjar ke-20, Air Bersih dan Sehat untuk Indonesia Emas 2045. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Menuju Indonesia Emas, Tirta Anom Luncurkan Program Spesial

Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, E. Fitrah Nurkamilah, menyatakan bahwa dalam menyongsong Indonesia Emas 2045, pemerintah terus berupaya menjadikan Indonesia sebagai negara maju, berdaulat, dan berkelanjutan, salah satunya dengan memastikan ketersediaan air bersih dan sehat bagi masyarakat.

Fitrah mengakui bahwa pada usia ke-20 ini, Perumdam Tirta Anom belum memberikan pelayanan yang maksimal. Namun, ia menegaskan bahwa perusahaan akan terus berusaha untuk lebih baik lagi.

“Mohon maaf jika selama 20 tahun ini pelayanan kami belum maksimal. Insya Allah, kami akan berusaha lebih baik lagi tiap tahunnya,” katanya.

Fitrah juga menyatakan bahwa Perumdam Tirta Anom akan berupaya menjadi perusahaan air minum sepenuhnya.

“Saat ini, Perumdam Tirta Anom belum sepenuhnya menjadi perusahaan air minum. Semoga ke depannya bisa menjadi perusahaan air minum sepenuhnya untuk menjadikan Banjar sejahtera menuju Indonesia Emas,” ujarnya.

Untuk mencapai harapan tersebut, Fitrah mengatakan bahwa Perumdam Tirta Anom akan meluncurkan berbagai program spesial, seperti program peduli pelanggan, perluasan jaringan, dan pemasangan sambungan rumah secara gratis.

“Saat ini, kami memiliki program pemasangan 1000 SR (Sambungan Rumah) secara gratis di empat wilayah dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) Situbatu. Pemasangan SR gratis ini mencakup wilayah Kelurahan Situbatu, Desa Cibeureum, Jajawar, dan Desa Neglasari,” kata Fitrah.

“Dalam momen 'Twenty with Integrity', kami juga memiliki program peduli pelanggan serta program-program lainnya untuk menjadikan Banjar yang sejahtera menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut