get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Produk Hasil Warga Binaan Lapas Banjar Jadi Perhatian Pengunjung Pameran Sapahati

Selasa, 05 Maret 2024 | 20:08 WIB
header img
Produk Hasil Warga Binaan Lapas Banjar Jadi Perhatian Pengunjung Pameran Sapahati. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Amico menyatakan bahwa produk-produk karya warga binaan yang dipasarkan dalam acara Sapahati ini mendapat respons yang sangat baik dari masyarakat. Berbagai produk terjual dengan jumlah yang cukup signifikan, mencapai ratusan produk.

"Dari produk yang dijual, beberapa di antaranya laris manis. Misalnya, paket sayur terjual sebanyak 50 paket, buah pisang dan pepaya masing-masing terjual sebanyak 15 picis, keripik singkong sebanyak 20 picis, dan yang paling diminati adalah piring anyaman dari lidi yang terjual sebanyak 100 picis," ungkapnya.

Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi warga binaan untuk terus mengembangkan potensi mereka, serta membantu mereka dalam merubah perilaku agar dapat memberikan kontribusi positif lebih besar bagi masyarakat setelah mereka selesai menjalani masa tahanan di dalam Lapas.

"Kami berharap kesuksesan penjualan produk warga binaan di pasar ini dapat menjadi dorongan bagi mereka untuk mempersiapkan diri kembali ke masyarakat dengan keahlian dan pengetahuan yang didapat selama di dalam lapas," tambahnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut