get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Produk Hasil Warga Binaan Lapas Banjar Jadi Perhatian Pengunjung Pameran Sapahati

Selasa, 05 Maret 2024 | 20:08 WIB
header img
Produk Hasil Warga Binaan Lapas Banjar Jadi Perhatian Pengunjung Pameran Sapahati. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Pameran Selasa Pasar Hasil Tani (Sapahati) di Komplek Perkantoran Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, berhasil menarik antusias warga.

Tujuan dari Pameran Sapahati ini adalah untuk mendukung para petani di Kota Banjar dalam memasarkan hasil pertanian mereka, baik berupa produk olahan, ikan, maupun produk lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan Sapahati tersebut, produk-produk hasil dari warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Banjar menjadi salah satu pusat perhatian bagi konsumen yang hadir, menarik mereka untuk melihat dan membelinya.

Selain produk-produk pertanian dari WBP, Lembaga Pemasyarakatan di Kota Banjar juga menampilkan beberapa produk lainnya, seperti karya anyaman piring dari lidi yang cukup diminati oleh pengunjung saat acara Sapahati berlangsung.

"Kami hadir di sini untuk ikut memeriahkan Pameran Sapahati serta mengenalkan kepada masyarakat produk-produk hasil karya warga binaan di Lapas Banjar," ujar Kepala Lapas Kelas IIB Banjar, Amico Balalembang, pada Selasa (5/3/2024).

Lapas Banjar turut memamerkan beragam produk karya warga binaan, mulai dari sayuran seperti kangkung dan cabai, hingga buah-buahan dan kerajinan anyaman dari lidi.

"Kami menampilkan berbagai jenis produk, mulai dari sayuran hingga kerajinan yang diproduksi oleh warga binaan di Lapas Kelas IIB Banjar," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut