get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

2 Bulan Tak Membayar Sewa, Penyewa Kontrakan di Kota Banjar Diduga Sebarkan Foto Editan Kuntilanak

Selasa, 27 Februari 2024 | 20:58 WIB
header img
2 Bulan Tak Membayar Sewa, Penyewa Kontrakan di Kota Banjar Diduga Sebarkan Foto Editan Kuntilanak. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Seorang warga Kota Banjar, Jawa Barat, diduga telah menyebarkan sebuah foto yang menampilkan penampakan kuntilanak di dalam rumah kontrakannya.

Gambar tersebut dengan cepat menyebar di media sosial, memicu kekhawatiran di kalangan penduduk setempat. Tegangnya situasi semakin bertambah setelah foto tersebut beredar, diikuti dengan penemuan mayat seorang wanita secara tragis di area yang sama.

Pemilik rumah kontrakan, Siti Maesaroh, memberikan tanggapannya terhadap foto penampakan kuntilanak di propertinya yang terletak di Dusun Cilengkong, Desa Neglasari, Kota Banjar.

"Saya memastikan bahwa suasana dalam foto kuntilanak tersebut memang berasal dari dalam kontrakan saya," ungkap Siti, Selasa (27/2/2024).

Siti mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. Dia juga tidak menyadari adanya foto kuntilanak yang sedang beredar, yang ternyata merupakan hasil editan.

Walaupun begitu, Siti menjelaskan bahwa pasangan suami istri yang menempati kontrakannya, seperti yang terlihat dalam foto tersebut, telah tinggal di sana selama setahun terakhir.

Dia menjelaskan bahwa pasangan suami istri tersebut telah meninggalkan kontrakan beberapa hari sebelum penemuan mayat di wilayah tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut