get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Anak Perempuan asal Tasikmalaya Dicabuli Pria yang Ngajaknya Bekerja di Atas Sepeda Motor di Banjar

Kamis, 01 Februari 2024 | 17:51 WIB
header img
Anak Perempuan asal Tasikmalaya Dicabuli Pria yang Ngajaknya Bekerja di Atas Sepeda Motor di Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Kejadian tragis menimpa seorang anak perempuan asal Kota Tasikmalaya yang menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria berinisial DS (22), warga Kota Banjar, Jawa Barat.

Insiden ini terjadi pada tanggal 19 Januari 2024, sekitar pukul 23.00 WIB, di Jalan Priagung, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Kapolres Banjar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Danny Yulianto, mengatakan, bahwa pelaku DS melakukan tindakan pemerkosaan di atas sepeda motor ketika jalanan sepi dan gelap.

"Korban dicabuli di atas motor saat jalan sepi," ungkap Danny dalam konferensi pers di Mapolres Banjar, Kamis (1/2/2024).

Menurutnya, kronologi kejadian dimulai dari janji pelaku kepada korban bahwa dia akan membawanya untuk bekerja. Pada hari kejadian, korban telah meminta izin kepada orang tuanya bahwa dia akan dijemput oleh seseorang untuk bekerja sebagai pelayan toko sepatu di daerah Banjarsari, Ciamis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut