get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Ikatan Ajengan Lembur Ciamis Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud,Targetkan 183 Ribu Suara

Senin, 15 Januari 2024 | 15:39 WIB
header img
Ikatan Ajengan Lembur Ciamis Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Ganjar-Mahfud,Targetkan 183 Ribu Suara. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Ratusan ajengan lembur yang tergabung dalam Ikatan Ajengan Lembur (IKAL) Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar menyelenggarakan acara penting pada Senin (15/01/2024) di Hotel Tyara Ciamis. 

Dalam pertemuan tersebut, mereka melakukan doa bersama, istighosah, dan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua DPW PPP Jabar, KH Pepep Syaeful Hidayat, yang juga menjabat sebagai Sekjen TPD Ganjar-Mahfud Jabar. 

Turut hadir pula Ketua TPC Ganjar-Mahfud Ciamis, H Nanang Permana SH MH, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Ciamis, serta Ketua DPC PPP Ciamis, H Tony Taufikurahman.

Ketua Pimpinan Pusat IKAL, KH Ujang Surachman, menjelaskan, bahwa IKAL didirikan pada Maret 2019 di Tasikmalaya yang menjadi wadah para ajengan lembur.

Mereka, yang sehari-hari berperan sebagai imam masjid, imam musola, dan tajug di lembur, turut aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial tanpa pamrih.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut