get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Warga Kota Banjar Minta Kepolisian untuk Rutin Tertibkan Knalpot Brong

Selasa, 09 Januari 2024 | 19:49 WIB
header img
Warga Kota Banjar Minta Kepolisian untuk Rutin Tertibkan Knalpot Brong. Foto: Ilustrasi

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kota Banjar memberikan apresiasi terhadap upaya kepolisian dalam menertibkan motor yang dilengkapi knalpot brong, yang sering menimbulkan ketidaknyamanan.

"Motor dengan knalpot brong memang harus diatasi agar tidak meresahkan masyarakat," ujar salah satu tokoh masyarakat, Otong Suhaya, pada Selasa (9/1/2024).

Meskipun memberikan apresiasi, Otong berharap agar kepolisian dapat meningkatkan razia, terutama terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot brong atau tidak standar.

"Jika perlu, penertiban knalpot brong dapat dilakukan secara rutin setiap hari. Jujur saja, knalpot brong sangat mengganggu ketenangan warga," tambahnya.

"Terutama jika kendaraan dengan knalpot brong itu melintasi gang pada malam hari, hal itu dapat mengganggu istirahat warga," sambung Otong.

Otong juga menginginkan kepolisian tidak hanya menjalankan razia knalpot di jalan raya, melainkan juga masuk ke lingkungan pemukiman warga.

"Karena di dalam lingkungan pemukiman, banyak kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong, dan itu benar-benar mengganggu," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut