get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Puluhan Napiter Yayasan Ansorul Islam Kota Tasikmalaya Ikrar Setia NKRI dan Siap Ikuti Pemilu 2024

Senin, 27 November 2023 | 11:57 WIB
header img
Puluhan Napiter Yayasan Ansorul Islam Kota Tasikmalaya Ikrar Setia NKRI dan Siap Ikuti Pemilu 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Puluhan mantan narapidana terorisme (napiter) dari Yayasan Ansorul Islam, Kota Tasikmalaya, dipastikan akan ikut Pemilu tahun 2024.

Hal tersebut terungkap dalam silaturahmi puluhan napiter dengan kantor Kesbangpol, KPU dan Bawaslu Kota Tasikmalaya, di kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya, Senin (27/11/2023).

"Kami sekarang sudah siap menyukseskan Pemilu tahun 2024, mulai dari pemilihan wakil rakyat hingga pemilihan presiden dan kepala daerah," kata Ketua Yayasan Ansorul Islam, Anton Hilman.

Sebelumnya, uangkap Anton, para napiter rata-rata tak pernah mengikuti Pemilu karena perhelatan demokrasi itu tidak seusai dengan ideologi mereka saat mereka masih punya fikiran radikal.

"Namun mereka kini sudah bisa berfikir jernih. Mereka sudah menjadi bagian dari warga masyarakat biasa, termasuk tentu saja ideologinya juga sudah ideologi Pancasila," kata Anton.

Pada acara tersebut para napiter sempat mengucapkan janji ikrar setia kepada NKRI dan siap menyukseskan Pemilu 2024, dengan menjadi pemilih yang baik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut