get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Kota Banjar, Ketua DPRD: Usut Tuntas

Kamis, 23 November 2023 | 08:50 WIB
header img
Ketua DPRD Kota Banjar Dadang Ramdhan Kalyubi. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Ketua DPRD Kota Banjar Dadang Ramdhan Kalyubi, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kejadian tragis yang menimpa seorang bocah berusia 11 tahun di Kota Banjar, yang diduga disiksa oleh orang tua kandungnya sendiri. 

Dalam wawancara dengan iNewsTasikmalaya.id pada Kamis (23/11/2023) Dadang menyatakan kesedihannya atas kekerasan yang dialami anak tersebut.

"Saya turut prihatin, sedih atas kejadian kekerasan terhadap anak yang diduga dilakukan orang tua kandungnya itu," kata Dadang.

Ia meminta pihak berwenang mengusut tuntas kasus dugaan kekerasan tersebut dan memastikan bahwa pelaku segera dihadapkan pada proses hukum.

"Persoalan ini sudah tidak bisa dibiarkan lagi, harus diusut tuntas, dan pelaku harus mendapatkan hukuman," ujarnya.

Kasus kekerasan terhadap anak tersebut menjadi viral di media sosial. Pasangan suami istri berinisial H (41) dan DH (38) diduga telah melakukan penganiayaan terhadap anak mereka, AL (11), yang ditemukan dalam keadaan lemas dan penuh luka oleh warga.

Informasi yang dihimpun, korban sering mendapatkan penganiayaan dari orang tua kandungnya, baik oleh ayah maupun ibunya. Selain itu, terduga pelaku juga menyekap dan tidak memberi makan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut