get app
inews
Aa Read Next : Viral Oknum Polisi Tembak 2 Debt Collector di Palembang, Pelaku Masih dalam Pengejaran

Bikin Ngakak, Video Klaim Tentara Israel Temukan Daftar Nama Anggota Hamas Ternyata Ini

Selasa, 14 November 2023 | 18:27 WIB
header img
Bikin Ngakak, Video Klaim Tentara Israel Temukan Daftar Nama Anggota Hamas Ternyata Ini. Foto: Twitter/X

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebuah video klaim Tentara Israel menemukan daftar nama anggota Hamas di basement Rumah Sakit Al Rantisi, Gaza Palestina, menjadi viral dan bikin ngakak

Dalam liputan berita, tentara Israel menyebut telah menemukan nama-nama tersebut pada kertas yang terpampang di dinding rumah sakit.

Video tersebut menunjukkan seorang tentara Israel menyoroti kertas yang diklaim berisi nama-nama anggota Hamas yang akan menyerang Israel pada 9 Oktober 2023. 

Meskipun konflik antara Israel dan Palestina telah berlangsung sejak 7 Oktober 2023 dan menewaskan lebih dari 10.000 warga Palestina, klaim tersebut menuai tawa.

"Ini daftar dalam bahasa Arab yang bertuliskan 'kita dalam target operasi menyerang Israel. 9 Oktober'. Ada juga list para tentara Hamas, dan masing-masing dari mereka diberi tugas shift," ucap tentara Israel dalam video tersebut.

Video ini diunggah oleh akun Twitter/X Quds News Network dan diposting ulang oleh akun @One_Dawah. Meski tentara Israel mengklaim menemukan bukti tempat persembunyian Hamas, fakta menunjukkan sebaliknya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut