get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Peringati HUT ke-68 Lalu Lintas, 5 Polres di Priangan Timur Gelar Touring dan Baksos di Pangandaran

Minggu, 17 September 2023 | 17:24 WIB
header img
Peringati HUT ke-68 Lalu Lintas, 5 Polres di Priangan Timur Gelar Touring dan Baksos di Pangandaran. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

PANGANDARAN, iNewsTasikmalaya.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-68, gabungan lima polres se-Priangan Timur melaksanakan touring dan bakti sosial, Sabtu (16/9/2023).

Touring tersebut mengambil star dari Mapolres Banjar Polda Jabar menuju kawasan Pangandaran. Para peserta touring berasal dari Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Banjar, dan Polres Ciamis. Sementara itu, Polres Pangandaran sebagai tuan rumah sudah berada di lokasi baksos.

Dengan mengendarai sepeda motor vespa klasik tahun 60-an, para kapolres memimpin di depan rombongan konvoi touring diikuti oleh ratusan riders dari masing-masing polres dan juga instansi lain serta komunitas sepeda motor lainnya.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo dalam sambutannya mengatakan, touring dan baksos ini adalah dalam rangka memperingati HUT ke-68 Lalu Lintas.

Di samping itu, touring keselamatan yang dipadukan dengan bakti sosial ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar polres yang ada di wilayah Priangan Timur dengan masyarakat.

"Hari ini kita melaksanakan touring dan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-68 Lalu Lintas. Start dari Mako Polres Banjar dan finish di lokasi baksos di Pamugaran, Kabupaten Pangandaran," ujar AKBP Bayu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut