get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Ini Sosok Bacawapres di Mata Emak-Emak Simpatisan Bacapres Anies Baswedan Kota Tasikmalaya

Sabtu, 02 September 2023 | 15:48 WIB
header img
Sejumlah emak-emak simpatisan Bacapres Anies Rasyid Baswedan di Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sejumlah emak-emak simpatisan Bacapres Anies Rasyid Baswedan di Kota Tasikmalaya, punya pandangan berbeda-beda terhadap sosok bacawapres pendamping Anies.

Hal tersebut mengemuka di sela kedatangan Anies menyapa ribuan emak-emak pada acara Jalan Sehat DPD  PKS Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, di Jalan Lingkar Utara, Kota Tasikmalaya, Sabtu (02/09/23).

Namun perbedaan sosok bacawapres di mata emak-emak ini hanya terfokus pada dua nama yakni Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) serta Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kalau saya pilih Cak Imin karena beliau merupakan pemimpin partainya NU. Jadi bisa diterima berbagai kalangan," kata Aisya (43), warga Jalan Cilembang, Kecamatan Cihideung.

Aisya juga menyebut pasangan Anies-Cak Imin lebih cocok karena masing-masing memiliki kekuatan massa yang berbeda.

"Ini pasangan yang berbeda latar belakang, sehingga bisa saling mengisi dan diharapkan menang," ujar Aisya.

Emak-emak lainnya, Azahra (38), mengaku lebih senang Anies berpasangan dengan AHY. "Pertama karena keduanya ganteng-ganteng," katanya sambil tertawa lebar.

Selain itu, lanjut Azahra, pasangan Anies-AHY terasa lebih berpotensi dan energik untuk maju pada Pilpres 2024 nanti. "Pokoknya saya pilih pasangan Anies-AHY," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut