get app
inews
Aa Read Next : BBWS Citanduy: Impounding Bendungan Leuwikeris Tidak Akan Ganggu Pasokan Air Irigasi di Kota Banjar

Pilkada Banjar 2024, Relawan Pro-AHS Kuatkan Dukungan Masyarakat

Senin, 08 April 2024 | 12:01 WIB
header img
Pilkada Banjar 2024, Relawan Pro-AHS Kuatkan Dukungan Masyarakat. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Persaingan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kota Banjar mulai memanas. Beberapa tokoh yang diprediksi akan mencalonkan diri terus berupaya mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Salah satu tokoh yang semakin dikenal di Kota Banjar adalah Atet Handiyana Sihombing. Para pendukungnya yang dikenal dengan sebutan Pro-AHS terus bergerak untuk mengenalkan sosok pengusaha muda ini kepada masyarakat.

Dalam waktu dekat, relawan pro-AHS melakukan kegiatan sosial sebagai upaya untuk memperkenalkan Atet Handiyana Sihombing kepada masyarakat Kota Banjar. Kegiatan ini dilakukan selama bulan Ramadan sebagai bentuk kebaikan dan kebersamaan dengan masyarakat.

Menurut Koordinator Relawan Pro-AHS, Riski Nurhidayat, kegiatan ini adalah langkah awal untuk memperkenalkan sosok Atet kepada masyarakat. 

"Bulan Ramadan dipandang sebagai momen yang penuh berkah, dan Atet ingin berbagi kebaikan dengan masyarakat Banjar," ungkapnya.

Riski menjelaskan bahwa kegiatan sosial tersebut dilakukan di empat Kecamatan di Kota Banjar secara bersamaan. "Kami ingin memperkuat akar dan jaringan Atet Handiyana Sihombing di masyarakat Kota Banjar," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut