get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Anies Fast DPP Kota Tasikmalaya: Dukungan untuk Pasangan AMIN Makin Kuat, Yakin Raih Suara 89 Persen

Rabu, 08 November 2023 | 18:56 WIB
header img
Anies Fast DPP Kota Tasikmalaya: Dukungan untuk Pasangan AMIN Makin Kuat, Yakin Raih Suara 89 Persen. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Aliansi Indonesia Nasional Sejahtera Fatonah, Amanah, Sidiq dan Tabligh (Anies Fast) DPP Kota Tasikmalaya yakin akan meraih dukungan sebanyak 89 persen suara untuk mendukung pasangan AMIN di Kota Santri pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Keyakinan ini muncul dari antusiasme masyarakat yang membanjiri acara safari politik Anies Baswedan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Kota Tasikmalaya.

“Di Kota Tasikmalaya, antusiasme masyarakat saat kunjungan Pak Anies sangat tinggi. Saya memperkirakan angka tersebut mencapai 85 persen. InsyaAllah, pasangan AMIN akan memenangkan Pilpres di Kota Tasikmalaya," ucap Ketua DPP Kota Tasikmalaya, Nur Hikmat, pada Rabu (8/11/2023).

Menurutnya, dukungan untuk pasangan AMIN sebagai calon Presiden 2024 sudah tersebar luas, terutama setelah pengukuhan relawan Anies Baswedan, yaitu Anies Fast DPP Kota Tasikmalaya. Visi dan misi pasangan AMIN yang menekankan pentingnya keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia menjadi salah satu alasan utama yang memperkuat dukungan ini.

"Berdasarkan pembentukan Anies Fast di Kota Tasikmalaya, kami telah membentuk struktur organisasi hingga tingkat kecamatan. Rencananya, kami akan melibatkan relawan hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Target kami adalah memiliki tim yang solid setidaknya satu bulan sebelum hari pemungutan suara," jelas Nur Hikmat kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua Korda Anies Fast Priangan Timur, Adang Darajat, yang melantik pengurus Anies Fast DPP Kota Tasikmalaya menambahkan, bahwa seluruh jajaran pengurus mulai dari DPP, DPW, hingga tingkat kecamatan dan kelurahan, harus melakukan persiapan matang menjelang Pilpres 2024.

Adang menekankan pentingnya penempatan relawan di setiap TPS untuk mencegah adanya kecurangan dalam pemungutan suara. "Kami fokus memastikan para relawan ditempatkan di setiap TPS. Pendekatan yang baik-baik sangat diperlukan untuk memastikan kemenangan di TPS dan mencegah kecurangan," ungkap Adang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut