get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Anies Fast DPP Kota Tasikmalaya: Dukungan untuk Pasangan AMIN Makin Kuat, Yakin Raih Suara 89 Persen

Rabu, 08 November 2023 | 18:56 WIB
header img
Anies Fast DPP Kota Tasikmalaya: Dukungan untuk Pasangan AMIN Makin Kuat, Yakin Raih Suara 89 Persen. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Adang juga menekankan pentingnya kolaborasi antara relawan Anies Fast dengan semua partai pendukung, termasuk partai pengusung. Kolaborasi ini dianggap sangat penting agar pergerakan relawan sejalan dengan visi dan misi pasangan AMIN.

"Pak Anies meminta kepada semua relawan untuk meningkatkan integritas dengan mematuhi prinsip-prinsip moral yang baik. Kemenangan Pak Anies membutuhkan dukungan dari parlemen, oleh karena itu, kerjasama antara relawan dan partai sangat krusial," papar Adang.

Ditanya mengenai hasil survei yang menunjukkan penurunan dukungan untuk pasangan AMIN, Adang menegaskan, bahwa ia tidak mempercayai hasil survei tersebut. Menurutnya, pengalaman di masa lalu menunjukkan bahwa Anies selalu mendapatkan hasil yang kurang baik dalam survei, tetapi dukungan yang nyata datang dari rakyat.

"Saya tidak mempercayai hasil survei tersebut. Di masa lalu, saat Anies mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta, hasil survei juga tidak menguntungkan beliau. Namun, Anies selalu mendapatkan dukungan langsung dari rakyat," ungkapnya.

Adang yakin bahwa pasangan AMIN akan meraih kemenangan, terutama melihat sambutan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat di setiap daerah yang dikunjungi oleh pasangan ini.

"Ketika Pak Anies berkunjung ke Tasik, Ciamis, dan berbagai daerah lainnya, sambutan yang luar biasa dari masyarakat membuktikan keyakinan kami. Kami yakin akan memenangkan Pilpres ini," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut