get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pastikan Postingan Teror Ketuk Pintu di Kota Banjar Tidak Benar

DPC Partai Demokrat Kota Banjar Bekali Kader dengan Pendidikan Pemilih Cerdas untuk Pilkada 2024

Senin, 09 September 2024 | 20:26 WIB
header img
DPC Partai Demokrat Kota Banjar Bekali Kader dengan Pendidikan Pemilih Cerdas untuk Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar acara pendidikan politik yang berlangsung di sebuah rumah makan di Banjar, pada Senin (9/9/2024). 

Acara ini merupakan bagian dari upaya partai dalam mempersiapkan kemenangan pasangan calon yang diusung dalam Pilkada Banjar 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Irma Bastaman, menyatakan bahwa pendidikan politik ini adalah salah satu strategi utama partai untuk memenangkan Pilkada serentak pada tahun 2024. 

"Pendidikan politik ini adalah bagian dari strategi besar kami untuk memenangkan Pilkada serentak 2024," ujar Irma.

Irma menambahkan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah memperkuat pemahaman kader dalam menciptakan pemilih yang cerdas serta mempersiapkan mereka agar dapat bekerja secara optimal untuk memenangkan Pilkada.

"Semua pengurus dan kader harus solid dan memahami peran masing-masing. Kami juga memberikan materi tentang cara memilih yang cerdas agar para kader dapat menyosialisasikannya kepada masyarakat," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut