get app
inews
Aa Read Next : Perencanaan Tata Ruang Pertahanan Penting Dilakukan, Ini Kata Menteri AHY

Lantik 3 JPT Madya, Menteri ATR Kepala BPN Tekankan Integritas demi Pelayanan Publik

Sabtu, 23 Maret 2024 | 12:42 WIB
header img
Lantik 3 JPT Madya, Menteri ATR Kepala BPN Tekankan Integritas demi Pelayanan Publik. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melantik dan mengambil sumpah/janji tiga Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya, di Aula Prona Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Ketiga JPT Madya yang dilantik yaitu Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah, Asnaedi, Staf Ahli Bidang Hukum Agraria dan Masyarakat Adat, Slameto Dwi Martono, dan Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi, Deni Santo. 

Dalam sambutannya, Menteri AHY menegaskan, promosi JPT Madya dilalui dengan berbagai tahapan dan sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan berlaku yang sesuai dengan sistem merit. 

“Rekan-rekan yang dilantik ini dinilai memiliki kecakapan, kompetensi, rekam jejak, serta integritas yang baik,” ungkap AHY. 

Menteri ATR/BPN mengingatkan, integritas merupakan kunci penting yang bisa menentukan bagaimana pelayanan publik di bidang pertanahan dan tata ruang menjadi bermanfaat. 

“Semoga rekan-rekan dapat menunjukkan semua penilaian ini, melalui kinerja kepemimpinan serta manajemen yang baik dan berintegritas. Karena itu adalah ukuran yang kita bangun bersama untuk kita dedikasikan dalam melayani masyarakat,” tegas Menteri AHY. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut