get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Kunjungi Tasikmalaya, TNI-Polri Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024

Minggu, 27 Agustus 2023 | 09:51 WIB
header img
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat menghadiri bakti sosial dan bakti kesehatan pengabdian 34 tahun Altar 89 di Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan pengabdian 34 tahun TNI dan Polri Altar 89 di Tasikmalaya, di antaranya pengobatan gratis pemeriksaan umum, pemeriksaan katarak,fisioterapi, donor darah, khitanan massal, dan lainnya.

Selain itu, Altar 89 juga memberikan santunan paket sembako sebanyak 10 ribu paket untuk warga kurang mampu yang ada di Priangan Timur.

Hadir pula Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang merupakan alumni AKABRI 1989, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali, serta puluhan jenderal bintang satu dan dua lainnya.

"Saya apresiasi kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang di laksanakan oleh Altar 89 ini yang terus melakukan kegiatan positif untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Saya harap ini dapat diikuti oleh angkatan selanjutnya," ujar Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut