get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Kunjungi Tasikmalaya, TNI-Polri Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024

Minggu, 27 Agustus 2023 | 09:51 WIB
header img
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat menghadiri bakti sosial dan bakti kesehatan pengabdian 34 tahun Altar 89 di Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Jelang Pemilu 2024,TNI-Polri meminta masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan.

Hal tersebut disampaikan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat mengikuti kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Alumni Taruna AKABRI 1988 (Altar 89)di Tasikmalaya, Sabtu (26/8/2023).

"Bahwa yang namanya polarisasi di dalam satu kegiatan pemilihan tentunya harus kita jaga walaupun kita semua mungkin memiliki perbedaan di dalam menentukan pilihan yang tentunya persatuan dan kesatuan jangan sampai terjasi perpecahan," ujar Jenderal Pol Listyo Sigit. 

Menurutnya, perbedaan pendapat dan pilihan dalam sebuah kontestasi pemilihan umum sangat wajar. Namun demikian, situasi kamtibmas yang ada harus tetap dikelola dan dijaga agar terus kondusif. 

"Saya kira para elit utamanya para kontestan yang ikut dalam perhelatan ini sangat sadar dan kita jaga sama-sama agar situasi kondisi kamtibmas yang ada terus bisa kita kelola sehingga walaupun ada perbedaan di dalam pendapat tapi persatuan dan kesatuan tetap harus kita jaga," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut