get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Festival Ramadhan Presisi 2023, Kapolres Banjar: Masih Banyak Anak-Anak yang Baik dan Sholeh

Rabu, 19 April 2023 | 05:30 WIB
header img
Festival Ramadhan Presisi 2023, Kapolres Banjar: Masih Banyak Anak-Anak yang Baik dan Sholeh. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

"Artinya cukup banyak, jangan sampai anak muda yang sebetulnya lebih banyak memiliki kemampuan, prestasi dan dia baik dan sholeh dikalahkan oleh berita-berita yang negatif yang selama satu bulan kemarin berkembang," sambung AKBP Bayu Catur Prabowo. 

Ia menuturkan, dari kegiatan Festival Ramadhan Presisi 2023 ini dapat menumbuhkan rasa percaya diri para remaja di Kota Banjar. 

"Yang kedua kita ingin menumbuhkan rasa percaya diri remaja-remaja di Kota Banjar. Dengan adanya lomba ini, mudah-mudahan ini melatih mental mereka. Dengan mental yang terlatih, mereka memiliki rasa percaya diri untuk bisa mengikuti lomba-lomba yang lebih tinggi tingkatannga dari pada yang Polres Banjar," tandasnya. 

AKBP Bayu Catur Prabowo mengatakan, dari informasi yang diterimanya bahwa lomba keagamaan ini merupakan lomba paling besar untuk setingkat wilayah Kota Banjar. 

"Ini lomba yang cukup besar, itu disampaikan baik itu dari mahasiswa, juri, atau pun dari tokoh agama dan masyarakat yang ada di sini. Karena belum pernah ada yang dilaksanakan sebesar ini. Sebelumnya belum ada," ucapnya. 

Ia menambahkan, ada nilai positif lainnya dari diselenggarakannya Festival Ramadhan Presisi 2023 Polres ini. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut