get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

2 Perempuan Muda Asal Bandung Edarkan Sabu di Kota Banjar, Satu Tersangka Masih di Bawah Umur

Rabu, 01 Maret 2023 | 21:53 WIB
header img
2 Perempuan Muda Asal Bandung Edarkan Sabu di Kota Banjar, Satu Tersangka Masih di Bawah Umur. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Muhamad Iqbal

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Dua perempuan muda asal Bandung ditangkap Polres Banjar lantaran menjadi pengedar sabu-sabu. Kedua perempuan muda itu masing-masing berinisial BD (20) dan DHP (17). Mereka diamankan di salah satu hotel di Kota Banjar.

Lantaran usianya yang masih di bawah umur, tersangka DHP pun dititipkan di Lembaga Penempatan Anak Sementara (LPAS) atau LPKS Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo mengatakan, penangkapan dua perempuan muda yang mengedarkan sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat.

Pihaknya kemudian melakukan penyelidikan terkait dengan keberadaan kedua tersangka yang saat berada di hotel.

"Tersangka kami amankan pada hari Senin (27/2/2023) sekira pukul 19.30 WIB di salah satu hotel di Kecamatan Pataruman, Kota Banjar," kata AKBP Bayu Catur Prabowo di Mako Polres Banjar, Rabu (1/3/2023).

Ia menuturkan, barang bukti  yang diamankan dari kedua tersangka tersebut yakni narkotika golongan I jenis sabu-sabu seberat 88,99 gram. Sedangkan asal barang haram yang dibawa kedua perempuan muda tersebut masih dalam proses penyelidikan Satnarkoba Polres Banjar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut