get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024 Bisa Diselamatkan Bila Kelembagaan Negara Mampu Bersikap Profesional dan Netral 

Habib Luthfi: Alim Ulama, Toma dan TNI-Polri Bersama, Ini Kekuatan Utama di Indonesia

Kamis, 16 Februari 2023 | 08:10 WIB
header img
Habib Luthfi: Alim Ulama, Toma dan TNI-Polri Bersama, Ini Kekuatan Utama di Indonesia. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Habib Luthfi mengaku terharu bisa berkumpul dengan para alim ulama, tokoh masyarakat, TNI, Polri di Tasikmalaya. 

Hal itu disampaikannya saat mengisi tausyiah dalam kegiatan Tasikmalaya bersholawat dan doa untuk bangsa di halaman Mako Polres Tasikmalaya kota, Rabu (15/2/2023).

"Sore hari ini satu kehormatan untuk saya khususnya, kita bisa berkumpul bersama-sama para alim ulama, dengan tokoh masyarakat, TNI, Polri. Dalam hati saya itu sangat haru sekali sebenarnya," kata Habib Luthfi. 

Dengan berkumpul dan bersama-sama antara semua kalangan dari alim ulama, tokoh agama, TNI, Polri, dan lain sebagainya, merupakan suatu kekuatan utama yang ada di Indonesia. 

"Karena ini yang saya tunggu-tunggu sampai kapanpun. Selagi ulama, TNI-Polri, masyarakat tidak bisa dipisah-pisahkan, itulah kekuatan utama yang ada di Indonesia," ujarnya. 

"Inilah satu kekuatan yang sangat luar biasa di Indonesia kumpulnya TNI, Polri, ulama, tokoh agama dan lain sebagainya. Mari tunjukan kekuatan ini, bahwa Indonesia kuat, umat beragamanya di Indonesia kuat, umat Islam khususnya kuat, tidak mudah dibenturkan sesama-sesama kita," sambungnya. 

Dalam tausyiahnya, Habib Luthfi mengaku malu datang ke Tasikmalaya. Hal itu lantaran di Tasikmalaya ada tokoh yang sangat luar biasa yakni Syekh Abdul Muhyi Pamijahan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut