get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Beri Pesan Mendalam Soal Keputusan Camilia Laetitia Azzahra Lepas Hijab

Liburan ke Situ Gede Kota Tasikmalaya, Wisatawan asal Purwakarta Dapat Hadiah Sepeda dari Kang Emil

Senin, 16 Januari 2023 | 15:50 WIB
header img
Liburan ke Situ Gede Kota Tasikmalaya, Wisatawan Asal Purwakarta Dapat Hadiah Sepeda dari Kang Emil. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Liburan ke Situ Gede Kota Tasikmalaya, wisatawan asal Purwakarta, Jawa Barat (Jabar) mendapat hadiah sepeda dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Wisatawan yang beruntung tersebut adalah Adz Dzikra Numawa Bagja (11). Saat berlibur ke Situ Gede bersama orang tuanya pada Sabtu (14/1/2023) bersamaan dengan kegiatan peresmian hasil revitalisasi tahap satu Situ Gede oleh Ridwan Kamil. 

Di sela-sela sambutannya dalam peresmian Situ Gede, Ridwan Kamil mengadakan kuis kepada masyarakat, salah satunya kuis untuk anak-anak. 

Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, melontarkan pertanyaan khusus untuk anak-anak. Pertanyaan yang dilontarkan yakni nama-nama Presiden Indonesia dari masa ke masa. 

Pada kesempatan itu, anak-anak yang hadir menyaksikan peresmian Situ Gede termasuk Adz Dzikra Numawa Bagja, langsung mengacungkan tangannya untuk menjawab pertanyaan Kang Emil. 

Adz Dzikra pun diminta Kang Emil untuk ke atas panggung dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan orang nomor satu di Jabar itu. 

Anak usia 11 tahun itu pun dengan lancar menyebutkan nama-nama Presiden Indonesia, mulai dari presiden pertama Ir Soekarno, Soeharto, Habibie, Abdurrahman Wahid (Gusdur), Megawati, Susiso Bambang Yudhoyono (SBY) dan yang saat ini masih menjabat Joko Widodo (Jokowi). 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut