get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Kamis, 2 Mei 2024

Polisi Identifikasi Mayat Pria Bertato yang Ditemukan di Situ Gede Tasikmalaya

Kamis, 18 Januari 2024 | 12:14 WIB
header img
Polisi Identifikasi Mayat Pria Bertato yang Ditemukan di Situ Gede Tasikmalaya, Diperkirakan Berusia 40 Tahun. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Identitas mayat pria bertato yang ditemukan di Situ Gede Tasikmalaya, tepatnya di Kampung Rancakiray, Kelurahan Lingajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, pada Kamis (18/1/2024) hingga kini masih belum diketahui. 

Mayat pria bertato di tangan kanan dan kirinya itu kali pertama ditemukan oleh pemancing sekira pukul 08.00 WIB. 

Temuan mayat pria yang mengenakan kaos hitam dengan celana sontog hitam membuat geger warga. Warga pun melaporkan temuan mayat pria tersebut ke pihak kepolisian. 

Aparat kepolisian dari Polsek Mangkubumi, Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, BPBD Kota Tasikmalaya dan babinsa yang mendapat laporan adanya mayat pria bertato ngambang di Situ Gede langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 

Para petugas bekerjasama mengevakuasi mayat pria bertato tersebut menggunakan perahu, perahu karet, dan rakit. Jenazah kemudian dimasukan ke dalam kantong mayat dan dievakuasi ke mobil jenazah PMI Kota Tasikmalaya untuk dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut