get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 17 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria Bertato yang Ditemukan Ngambang di Situ Gede Tasikmalaya

Jum'at, 19 Januari 2024 | 07:58 WIB
header img
Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria Bertato yang Ditemukan Ngambang di Situ Gede Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polisi berhasil mengungkapkan identitas mayat pria bertato yang ditemukan mengambang di Situ Gede, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis (18/1/2024) pagi.

Kapolsek Mangkubumi Iptu Ruhana Efendi mengatakan, bahwa korban bernama Dudi Kusmayadi (32), warga Kampung Mekarjaya, Desa Cisempur, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya.

"Alhamdulillah sudah terungkap identitasnya, ini ada yang datang ke kamar mayat. Ternyata, korban namanya Dudi Kusmayadi, warga Kampung Mekarjaya, Desa Cisempur, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya," kata Iptu Ruhana kepada iNewsTasikmalaya.id, Kamis (18/1/2024) sore.

Dari keterangan salah seorang keluarga, lanjutu Ruhana, bahwa korban sehari-hari bekerja sebagai penjahit di daerah Kecamatan Kawalu.

"Kata keluarganya, korban sehari-hari berprofesi sebagai penjahit di Kawalu, tepatnya di Kampung Cikedeuwul. Sudah tak ada kabar sejak hari Minggu," ujarnya.

Ruhana menyampaikan, saat ini jenazah pria yang sudah diketahui identitasnya tersebut masih berada di Kamar Mayat RSUD dr.Soekardjo.

"Masih di RSUD, nunggu keluarga yang lainnya menjemput," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut