get app
inews
Aa Read Next : 7 Sindikat Pengedar Upal di Tasikmalaya Ditangkap Polisi, 2 Pelaku Masih Diburu

Gegara Utang Rp50 Ribu, Pemuda di Tasikmalaya Bacok Teman Sendiri dengan Golok, Korban Luka Parah

Kamis, 08 September 2022 | 16:16 WIB
header img
Gegara Utang Rp50 Ribu, Pemuda di Tasikmalaya Bacok Teman Sendiri dengan Golok, Korban Luka Parah. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Dedi Mulyadi)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pemuda di Tasikmalaya tega membacok temannya sendiri dengan golok gegara utang Rp50 ribu. Pembacokan yang dilakukan pemuda berinisial AH (26) warga Kampung Cijolang, Desa Margalaksana, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, terjadi pada Rabu (31/8/2022).

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Pornomo mengatakan, peristiwa pembacokan yang dilakukan tersangka AH kepada korban yang merupakan temannya berinisial AF itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB.

Saat itu, para pemuda sedang kumpul dan membuat nasi liwet. Kemudian datang tersangka yang dalam kondisi mabuk minuman keras (miras) jenis tuak dengan menggunakan sepeda motor.

“Saat itu korban bersama pemuda lainnya sedang kumpul sambil bermain gitar dan nyanyi-nyanyi. Pelaku merasa tersinggung dengan lagu yang dinyanyikan korban yakni lagu ‘manis di bibir’. Pelaku merasa tersindir dengan nyanyian itu karena memiliki utang sebesar Rp50 ribu kepada korban,” kata AKP Dian saat rilis ungkap kasus di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (8/9/2022).

Menurutnya, tersangka kemudian berpura-pura mengajak korban untuk menyimpan sepeda motor dan mengambil ikan buat lauk nasi liwet di belakang rumahnya. Tersangka dan korban kemudian berangkat ke rumah tersangka.

“Ketika korban sedang mengambil ikan di kolam ikan, tersangka mengambil golok yang ada di gubuk dengan kolam kemudian menebaskannya kepada korban dari bagian belakang,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut