get app
inews
Aa Read Next : Rekonstruksi Pembunuhan Indriana Dewi Eka di Kota Banjar, Tersangka Sempat Ngaliwet Bareng Warga

Istri dan Selingkuhan Sewa 3 Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawa Suaminya, Endingnya Bikin Ngakak

Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:41 WIB
header img
Istri dan Selingkuhan Sewa 3 Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawa Suaminya, Endingnya Bikin Ngakak. (Foto: Dok. MNC Portal)

NEW DELHI, iNewsTasikmalaya.id – Ingin hidup bersama selingkuhan, seorang istri dan selingkuhannya menyewa 3 pembunuh bayaran untuk habisi nyawa suaminya. Dia bekerja sama dengan selingkuhannya merencanakan pembunuhan.

Namun, rencana pasangan selingkuh itu gagal total karena pembunuh bayaran yang mereka sewa malah berkomplot dengan calon korbannya.

Tiga pembunuh bayaran bersama calon korbannya itu pun merekayasa pembunuhan untuk menjebak orang yang menyewanya.

Peristiwa ini terjadi di Tamil Nadu, India. Awalnya ketiga pembunuh bayaran itu setuju dan bersedia menjalankan tugas dari perempuan dan selingkuhannya tersebut. Namun saat menjalankan misi, ketiganya hilang nyali alias ciut menghadapi korban.

Ketiganya pun membelot dan bekerja sama dengan calon korban untuk membuat drama pembunuhan seolah-olah berhasil. Mereka menggunakan saus tomat untuk menggantikan darah.

Percobaan pembunuhan ini pun dilaporkan ke polisi. Petugas penyelidik mengungkap identitas perempuan dan selingkuhannya sebagai Anupallavi dan Humavanath Kumar. Mereka menyusun rencana untuk membunuh Naveen Kumar.

Anupallavi memiliki dua anak dari Naveen, yang bekerja sebagai sopir taksi. Namun, sejak beberapa pekan dia berselingkuh dengan Humavanath hingga pada satu titik berencana membunuh Naveen agar mereka bisa hidup bersama.

Pasangan selingkuh itu menyewa tiga orang, yakni Harish, Nagaraju, dan Mugilan dengan bayaran sebesar 90.000 rupee pada Juli lalu. Bayaran akan ditambah 110.000 rupee jika misi mereka berhasil.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut