get app
inews
Aa Read Next : Bikin Nyesek, Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah untuk Nikahan Anak Habis Dimakan Rayap di Loker Bank

Dikira Koma, Istri Simpan Jasad Suaminya Selama 18 Bulan di Rumah

Jum'at, 30 September 2022 | 08:36 WIB
header img
Dikira Koma, Istri Simpan Jasad Suaminya Selama 18 Bulan di Rumah. Foto: Jam Press

NEW DELHI, iNewsTasikmalaya.id – Dikira koma, seorang istri di Uttar Prades, India, menyimpan jenazah suaminya selama 18 bulan. Dia menyakini jika sang suami, Vimlesh Kumar, belum meninggal.

Vimlesh sebenarnya sudah meninggal pada 22 April 2022 akibat Covid-19. Namun, sang itri tak mau berpisah dengannya. Dia mengira suaminya yang berusia 35 tahun hanya sakit dan tak sadarkan diri.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu mengawetkan jasad suaminya yang dibaringkan diatas tempat tidur. Dia menggunakan disinfektan agar jasad suaminya tidak membusuk.

Perempuan itu menggunakan Dettol, disinfektan dan antiseptik dengan membasuh tubuh suaminya untuk menghentikan pertumbuhan bakteri di kulit seperti dilaporkan Indian Express.

Di samping itu, dia juga mengoleskan minyak pijat secara rutin ke mayat suaminya disertai memercikan air suci bernama gangaja ke seluruh tubuh dengan keyakinan bisa membangunkannya dari koma.

Ia juga menyalakan AC di kamarnya selama 24 jam untuk mengawetkan jasad Vimlesh. Karena perlakuan itu, para tetangganya tidak mencium bau busuk dari rumah si perempuan itu.

Kasus ini tak hanya melibatkan sang istri, tapi anggota keluarga mendiang, yakni orang tua dan adiknya juga mengetahui. Bahkan mereka ikut mengawetkan jasad Vimlesh.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut