get app
inews
Aa Read Next : Gegara Tak Ada Sumsum Tulang Kambing di Menu Makanan, Pesta Pernikahan Dibatalkan

Bikin Nyesek, Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah untuk Nikahan Anak Habis Dimakan Rayap di Loker Bank

Sabtu, 30 September 2023 | 08:49 WIB
header img
Bikin Nyesek, Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah untuk Nikahan Anak Habis Dimakan Rayap di Loker Bank. Foto: Tangkapan Layar Video

NEW DELHI, iNewsTasikmalaya.id – Uang tunai ratusan juta rupiah untuk nikahan anak habis dimakan rayap di loker bank. Seorang perempuan asal Uttar Pradesh, India, mengalami kerugian besar setelah uang tunainya senilai ratusan juta hilang dimakan rayap. NDTV melansir, perempuan bernama Alka Pathak menyimpan uang senilai 1,8 juta rupee (sekitar Rp335,37 juta) dalam loker di Bank of Baroda Cabang Ashiana pada tahun lalu.

Baru-baru ini, pegawai bank menghubunginya untuk memperbarui perjanjian penggunaan lokernya. Ketika Pathak membuka lokernya, dia terkejut bukan kepalang. Uang kertas yang dia simpan untuk pernikahan putrinya telah berubah menjadi debu akibat serangan rayap.

Bahkan para pejabat bank juga sangat terkejut dengan insiden tersebut. Setelah insiden ini dilaporkan oleh media dan mendapat tekanan dari publik, staf bank mengatakan bahwa mereka telah mengirimkan laporan ke kantor pusat Bank of Baroda.

Namun, Pathak mengklaim bahwa pihak bank tidak memberikan informasi apa pun kepada dirinya terkait kejadian tragis ini. Dia mengancam akan melibatkan media jika tidak mendapatkan tanggapan dan dukungan dari bank.

“Jika saya tidak mendapat tanggapan dan dukungan dari bank, saya akan meminta bantuan media untuk memperbesar masalah ini,” kata warga Moradabad, seperti dikutip iNews.id, Sabtu (30/9/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut