Logo Network
Network

5 Alasan Kenapa Janda Lebih Menggoda Ketimbang Perawan, Nomor 5 Bikin Laki-laki Gak Kuat

Heru Rukanda
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 21:04 WIB
5 Alasan Kenapa Janda Lebih Menggoda Ketimbang Perawan, Nomor 5 Bikin Laki-laki Gak Kuat
5 Alasan Kenapa Janda Lebih Menggoda Ketimbang Perawan, Nomor 5 Bikin Laki-laki Gak Kuat. Foto: Ilustrasi/stutterstock

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kenapa janda lebih menggoda? Simak ulasannya dalam artikel ini.

Janda merupakan kata yang disematkan untuk perempuan yang sudah menikah kemudian bercerai atau ditinggal mati sang suami.

Istilah janda lebih menggoda mungkin Anda pernah mendengarnya. Beragam penilaian masyarakat bagi perempuan yang menyandang status janda.

Lantas, kenapa janda lebih menggoda? Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/10/2022) berikut ini alasan kenapa janda lebih menggoda yang harus Anda ketahui.

1. Memiliki sikap lebih tegas

Alasan kenapa janda lebih menggoda yang pertama adalah memiliki sikap lebih tegas. Perempuan dengan status janda memiliki sikap yang lebih tegas. Ia tidak banyak menuntut. Hal itu lantaran janda lebih tahu apa yang dibutuhkannya dan tidak ingin menjadi beban orang lain.

2. Mandiri

Alasan kenapa janda lebih menggoda yang kedua yakni mandiri. Menyandang status janda, perempuan biasanya memiliki sifat kemandirian yang tinggi. Hal tersebut lantaran seorang janda pernah mengalami hidup sendiri tanap bantuan laki-laki selepas berpisah dengan mantan.Sifat mandiri ini sering menjadi salah satu hal yang menarik perhatian laki-laki.

3. Tak suka permainkan cinta

Alasan kenapa janda lebih menggoda ketiga adalah tak suka permainkan cinta. Seorang perempuan dengan status janda kebanyakan tak sudak permainkan cinta. Hal itu karena dirinya berkaca pada pengalaman sebelumnya di mana ia pernah gagal dalam berumah tangga dan itu menjadi pelajaran berharga bagi seorang janda.

Oleh karena itu, perempuan dengan status janda biasanya lebih selektif saat kembali menerima kehadiran sosok laki-laki dan tidak suka permainak cinta sebab tak mau gagal untuk kali keduanya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.