get app
inews
Aa Read Next : Lapas Tasikmalaya Ikuti Pagelaran Seni Dukung Pemilu Damai Kanwil Kemenkumham Jabar

HDKD 2022, Lapas Kelas IIB Tasikmalaya Komitmen Berikan Terbaik Bagi Warga Binaan

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 18:37 WIB
header img
HDKD 2022, Lapas Kelas IIB Tasikmalaya Komitmen Berikan Terbaik Bagi Warga Binaan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

Dimomen HDKD 2022 dan hari lahir kemenkumham ke-77, kata Davy, pihaknya terus berusaha meningkatkan pelayanan dan memberikan pembinaan sebaik-baiknya kepada seluruh warga binaan yang ada di Lapas Kelas IIB Tasikmalaya.

"Kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan di hari lahir kemenkumham ini. Walaupun sarana prasana yang ada di lapas ini masih terbatas, tapi kami akan terus berusaha semaksimal mungkin dengan segala keterbatasan yang ada ini untuk selalu memberikan pelayanan-pelayanan dan terobosan dengan memanfaatkan teknologi yang sudah diturunkan oleh pusat," kata Davy.

“Seluruh ASN Lapas Kelas IIB Tasikmalaya berkomitmen untuk selalu menegakkan kode etik dan disiplin pegawai sesuai dengan target kinerja yang sudah diperintahkan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Davy.

Diketahui, upacara hari lahir Kemenkumham ke-77 ini merupakan kali pertama dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada 19 Agustus 2022. Semula hari lahir kemenkumhan diperingati setiap 30 Oktober. Perubahan tersebut merupakan hasil pengkajian, penulusuran sejarah, dan bukti-bukti autentik, serta hasil wawancara dengan sesepuh dan para pakar hukum pada 2021.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut