get app
inews
Aa Read Next : Juru Parkir di Pasar Andir Garut Ditangkap Polisi, Curi Perhiasan Emas Senilai Rp27 Juta

3 Pria di Garut Dikeroyok Sejumlah Orang di Kos-kosan, 1 Korban Lengannya Nyaris Putus

Jum'at, 17 Juni 2022 | 20:35 WIB
header img
3 Pria di Garut Dikeroyok Sejumlah Orang di Kos-kosan, 1 Korban Lengannya Nyaris Putus. (Foto: Ilustrasi)

GARUT, iNewsTasikmalaya.id – Sebuah tempat kos-kosan di kawasan Jangkurang, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, diserang sejumlah orang tidak dikenal bersenjata tajam, Jumat (17/6/2022).

Dalam insiden yang terjadi dini hari tersebut, tiga pria menjadi korban pengeroyokan. Bahkan lengan salah seorang korban nyaris putus akibat sabetan senjata tajam.

"Salah satu korban tangannya hampir putus. Saat ini sedang dirawat di RS Nurhayati Garut," ujar salah seorang penghuni kos-kosan berinisial RN, dikutip dari iNewsGarut.id.

Dikatakan RN, semula dirinya mendengar suara gaduh dari dalam salah satu kamar kos-kosan yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP). Dia kemudian keluar dari kamarnya untuk mengecek dan beberapa saat kemudian keluar tiga pria muda dari dalam kamar dengan sejumlah luka serius.

"Para korban ini langsung dibawa ke rumah sakit, dengar-dengar mereka diserang oleh sekelompok orang," ucapnya.

Menurut RN, para korban ini bukanlah penghuni kosan. Ia menduga ketiganya tengah berkunjung di kosan itu sebelum aksi pengeroyokan terjadi.

"Korban sudah melapor ke polisi tadi pagi. Saya tidak kenal dengan para korban ini karena mereka bukan penghuni kos, mungkin sedang main ke temannya," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut