get app
inews
Aa Read Next : Polres Banjar Gencarkan Razia Knalpot Brong hingga ke Perkampungan, Polisi Minta Dukungan Sekolah

Ops Libas Lodaya 2022, 25 Unit Sepeda Motor Berknalpot Bising di Tasikmalaya Diamankan TNI-Polri

Minggu, 29 Mei 2022 | 21:07 WIB
header img
Ops Libas Lodaya 2022, 25 Unit Sepeda Motor Berknalpot Bising di Tasikmalaya Diamankan TNI-Polri. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebanyak 25 unit sepeda motor berknalpot bising diamankan petugas gabungan TNI – Polri saat patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas, Minggu (29/5/2022).

Kendaraan roda dua dengan menggunakan knalpot bising tersebut diamankan di Jalan Ir H Djuanda (ByPass). Petugas gabungan juga turut mengamankan para pemiliknya untuk dimintai keterangan.  

Di samping itu, petugas juga mengamankan puluhan liter minuman keras jenis tuak di bekas terminal bus Cilembang. Sementara itu, orang yang diduga sebagai pemiliknya kabur saat petugas mendatangi lokasi penemuan miras.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Samapta AKP Sunarto mengatakan, saat ini pihaknya tengah melaksanakan Operasi Libas Lodaya 2022 dengan sasaran pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan  pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Selain itu, sasaran Operasi Libas ini adalah para pelaku kejahatan jalanan termasuk geng motor dan penyakit masyarakat (pekat),” ujar Sunarto.  

“Di eks Terminal Cilembang kita temukan miras jenis tuak tapi pemiliknya kabur. Kemudian kita juga mengamankan 25 unit sepeda motor berknalpot bising dan tanpa surat kelengkapan,” sambung dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut