get app
inews
Aa Read Next : Rumah Tempat Nyangkut Sepeda Motor yang Dinaiki 2 Anak Perempuan di Tasikmalaya Sudah Diperbaiki

Bagi Pasangan Suami Istri yang Ingin Anak Perempuan, Gaya dan Posisi Hubungan Intim Ini Bisa Dicoba

Sabtu, 28 Mei 2022 | 19:33 WIB
header img
Bagi Pasangan Suami Istri yang Ingin Anak Perempuan, Gaya dan Posisi Hubungan Intim Ini Bisa Dicoba. (Foto: Ilustrasi)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Setiap pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri tentunya memiliki keinginan untuk mempunyai keturunan. Kehadiran si buah hati baik laki-laki atau perempuan tentunya akan menjadi kado istimewa dan menambahkan kebahagiaan dalam membangun rumah tangga.

Namun, kadang kala ada pasangan yang menginginkan anak berjenis kelamin perempuan. Nah, bagi pasangan suami istri yang menghendaki kehadiran bayi perempuan, patut dicoba beberapa gaya atau posisi seks yang dipercaya bisa menentukan kenis kelamin calon bayi baik laki-laki maupun perempuan. Kendati belum atau tidak terbukti secara ilmiah, tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Ada beberapa posisi seks atau gaya berhubungan agar dapat anak perempuan. Bagaimana caranya?

Berikut terkait posisi seks atau gaya berhubungan agar dapat anak perempuan dikutip dari iNews.id yang dilansir dari She Knows, Sabtu (28/5/2022).

1. Woman on Top

Posisi seks woman on top (WOT) atau perempuan di atas, menjadi salah satu gaya berhubungan agar dapat anak perempuan. Terapis cinta dan seks terkenal Dr Ava Cadell mengatakan, bahwa untuk memiliki anak perempuan, perempuan harus memainkan posisi woman on top sehingga dapat mengontrol kedalaman penetrasi. 

Tetapi alih-alih masuk lebih dalam, pria harus berejakulasi sedekat mungkin dengan pembukaan vagina. Mengapa? Sebab cara ini akan membuat sperma anak laki-laki lebih sulit mencapai sel telur, karena itu memiliki umur yang lebih pendek daripada sperma anak perempuan.

2. Misionaris

Gaya berhubungan agar dapat anak perempuan yang bisa Anda coba yakni misionaris. Mengapa? Posisi seks ini biasanya membuat penetrasi tidak terlalu dalam. Hal ini membuat sperma anak perempuan berjalan lebih lambat dan dapat bertahan hingga lima hari.

3. Jangan Orgasme!

Tips terakhir ini tidak ada hubungannya dengan gaya berhubungan agar dapat anak perempuan. Namun, cara ini diyakini bisa membuat Anda hamil anak perempuan.  Penjelasannya, setelah perempuan orgasme tubuhnya memproduksi bahan kimia yang menyebabkan lingkungan vagina menjadi lebih basa.

Rupanya, sperma anak laki-laki lah yang berkembang dalam jenis lingkungan itu, sedangkan sperma anak perempuan lebih menyukai lingkungan pra-orgasme yang lebih asam.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut