get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Gelar Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada 2024

Anak Perempuan Kelas 2 SD di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal Dunia di Kolam Bekas Galian C

Jum'at, 14 Juli 2023 | 11:12 WIB
header img
Anak Perempuan Kelas 2 SD di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Kolam Bekas Galian C. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang anak perempuan ditemukan meninggal dunia di pinggir kolam bekas galian c di Kampung Leuwikidang, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jumat (14/7/2023).

Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan mengatakan, sekira pukul 07.00 WIB pihaknya menerima laporan adanya anak yang meninggal dunia di wilayah Bungursai.

Pihaknya langsung ke tempat kejadian perkara untuk mengecek. Namun, dikatakan kapolsek, bahwa jenazah korban yang diperkirakan berusia 8 tahun itu sudah dievakuasi keluarganya ke Puskesmas Bungursari.

“Kita mendapatkan informasi sekira pukul 07.00 WIB bahwa ada anak yang meninggal dunia, umur sekitar 8 tahun, kelas 2 SD. Kita mendatangi tkp, namun demikian pihak keluarga sudah membawanya ke puskesmas,” kata Kompol H Iwan.

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas terhadap jenazah korban, tidak ditemukan adanya luka-luka ataupun bekas kekerasan.

“Kita datang ke puskesmas dan sudah ditangani oleh dokter puskesmas. Keterangan dokter, hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan hal yang mencurigakan bekas benda-benda tumpul,” jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut