get app
inews
Aa Read Next : Perajin Gula Aren di Tasikmalaya Keluhkan Minimnya Bahan Baku dan Harga Jual

Heboh, Sejoli Diduga Berhubungan Intim di Kamar Hotel di Tasikmalaya Direkam Warga, Videonya Viral

Selasa, 16 Mei 2023 | 09:06 WIB
header img
Heboh, Sejoli Diduga Berhubungan Intim di Kamar Hotel di Tasikmalaya Direkam Warga, Videonya Viral di Medsos. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tasikmalaya dihebohkan dengan beredarnya video rekaman sepasang sejoli diduga sedang berhubungan badan di sebuah kamar hotel di salah satu hotel di Jalan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Video berudarasi 38 detik itu pun viral di media sosial.  Dalam video tersebut, tampak dua orang sedang berada di dalam kamar hotel diduga sedang melakukan hubungan badan. Gorden kamar hotel tampak terbuka sehingga membuat warga yang berada di bawah depan hotel heboh.

Dalam rekaman video terdengar suara yang diduga sebagai pengambil video. Ia menyebutkan bahwa si pria sedang melakukan perbuatan hubungan badan sambil memangku pasangannya.

"Sok rekam, FYP gera. Jelas gak sih? Itu dipangku," ujar perekam video.

Video yang beredar luas dan menyebar melalui aplikasi WhatsApp itu membuat heboh warga. Salah seorang pedagang yang berjualan di depan hotel, Edi Rayadi, membenarkan jika kejadian tersebut. Namun, ia mengaku tak mengetahui secara pasti kapan hal itu terjadi.

Menurutnya, pascaviral di media sosial, banyak pelanggannya yang menanyakan kebenaran video di kamar hotel itu.

"Benar di sini, tapi gak tahu kapan kejadiaannya. Saya juga pernah lihat videonya,” kata Edi, kepada wartawan pada Senin (15/5/2023) malam.

Ia menduga kejadian yang ada divideo tersebut terjadi bukan beberapa hari terakhir ini, tapi sudah beberapa minggu lalu. Hal itu kata dia, karena video tersebut sudah cukup lama dan baru saat ini ramai di media sosial melalui pesan WhatsApp.

“Perkiraan sih sekitar 2 atau 3 minggu ke belakang kejadiaannya. Pastinya saya gak tahu, tapi banyak yang kirim videonya melalui WhatsApp,” ujarnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi hendak dikonfirmasi awak media, pihak manajemen hotel yang berwenang sudah tidak ada di kantor. Namun, menurut salah seorang petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya membenarkan jika video viral itu terjadi di hotel tempatnya bekerja.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut