get app
inews
Aa Read Next : Dalyssa Skin di Tasikmalaya Hadirkan Metode PRP Hair Growth untuk Perawatan Rambut Rontok

Hubungan Seks Setiap Hari Ternyata Bisa Bikin Pria Jadi Botak, Ini Alasannya

Minggu, 02 April 2023 | 20:25 WIB
header img
Hubungan Seks Setiap Hari Ternyata Bisa Bikin Pria Jadi Botak, Ini Alasannya. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS.com

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pada umumnya, jarang ada pasangan yang memang melakukan hubungan seks setiap hari. Namun, beberapa pasangan juga ada yang memang melakukannya setiap hari. Kondisi tersebut memang bukanlah masalah jika Anda dan pasangan menginginkannya.

Namun perlu Anda ketahui, frekuensi hubungan seks bukanlah faktor penting dalam mengevaluasi kehidupan seks.

Pasangan yang melakukan hubungan seks setiap hari justru membuat hubungan kurang disukai. Di samping itu, dibutuhkan waktu dan persiapan yang melelahkan jika pasangan melakukan hubungan seks setiap hari.

Lantas, apa saja dampak jika melakukan hubungan seks setiap hari? Berikut ini dampak buruk dari melakukan hubungan seks setiap hari yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (2/4/2023).

1. Lecet pada Organ Genital

Berhubungan seks yang terlalu lama akan menimbulkan rasa yang tidak nyaman bahkan sakit pada organ genital. Kondisi ini biasanya dialami oleh sebagian besar wanita.

Pasalnya, gesekan organ pria pada dinding kewanitaan saat penetrasi yang terlalu lama dapat membuat cairan lubrikasi berkurang. Hal itu dapat menyebabkan robekan kecil pada jaringan kulit di daerah genital wanita.

2. Sulit untuk Hamil

Melakukan hubungan seks setiap hari memang memnnuat peluang istri untuk hamil menjadi lebih besar. Namun, tidak semua pira mampu menghasilkan sperma yang bagus jika hubungan intim terlalu sering.

Pria membutuhkan waktu untuk mengembalikan stamina dan sperma menjadi normal, sehingga hubungan seks yang teratur 2-3 kali seminggu menjadi solusinya.

3. Nyeri Punggung

Hubungan badan dengan gaya yang membuat Anda menopang berat badan tubuh pasangan akan memicu nyeri punggung. Terlebih jika Anda menggunakan gaya atau posisi berhubungan intim yang memberikan tekanan pada punggung.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut