get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Dalyssa Skin di Tasikmalaya Hadirkan Metode PRP Hair Growth untuk Perawatan Rambut Rontok

Senin, 18 Desember 2023 | 21:46 WIB
header img
Dalyssa Skin di Tasikmalaya Hadirkan Metode PRP Hair Growth untuk Perawatan Rambut Rontok. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalyssa Skin, yang terletak di Jalan R.E Martadinata, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, menawarkan metode Platelet Rich Plasma (PRP) Hair Growth atau pertumbuhan rambut sebagai solusi unik untuk perawatan rambut.

Pemilik Dalyssa Skin, dr. Alissa Yunitasari, MM, menjelaskan, bahwa metode PRP Hair Growth dapat membantu mengatasi masalah rambut rontok, mengurangi kerontokan, dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Metode ini dapat membantu orang dengan keluhan rambut rontok atau yang ingin menumbuhkan rambut pada area yang botak.

"Kami memiliki treatment unik yang bisa dibilang sangat jarang di Kota Tasikmalaya, namanya PRP Hair Growth. Jika ada keluhan rambut suka rontok atau ingin memperkuat akar rambut, kami dapat membantu dengan treatment PRP Hair Growth untuk menumbuhkan rambut atau memperkuat akar rambut," kata Alissa, Senin (18/12/2023).

Menurutnya, prosedur perawatan PRP melibatkan pengambilan sedikit darah dari pasien, diolah dengan mesin khusus untuk menghasilkan plasma kaya faktor pertumbuhan. Kemudian, plasma darah ini disuntikkan ke kulit kepala yang mengalami penipisan rambut atau kebotakan.

"Nah kalau ada yang keluhan rambutnya suka rontok, terus yang plontos kalau ingin kembali ada rambut nah bisa kita bantu treatment PRP Hair Growth untuk menumbuhkann rambut atau memperkuat akar rambut. Jadi gak gampang rontok, yang tipis bisa lebih tebal, yang botak tumbuh lagi rambutnya," ungkapnya.

Alissa menekankan bahwa perawatan PRP Hair Growth aman digunakan dari usia remaja hingga orang tua. Meskipun menggunakan jarum, perawatan ini dianggap aman dan dapat dilakukan pada berbagai kelompok usia.

"Tapi semua orang bisa melakukan perawatan ini dari usia remaja sampai tua, kecuali bayi," kata Alissa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut