get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Sejoli Diduga Berhubungan Intim di Kamar Hotel di Tasikmalaya Direkam Warga, Videonya Viral

Inilah 10 Posisi Hubungan Intim yang Disukai Wanita, Para Suami Wajib Tahu

Kamis, 09 Maret 2023 | 19:09 WIB
header img
Inilah 10 Posisi Hubungan Intim yang Disukai Wanita, Para Suami Wajib Tahu. Foto: Ilustrasi/Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Posisi hubungan intim yang disukai wanita yang wajib diketahui oleh para pria akan diulas dalam artikel ini.

Setiap pasangan suami istri sudah barang tentu memiliki posisi bercinta favorit untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim.

Banyak pasangan yang mencoba beragam gaya atau posisi bercinta sekadar untuk memuaskan satu sama lain.

Namun, ada beberapa gaya atau posisi yang ternyata sangat disukai oleh wanita saat berhubungan intim.

Dikutip dari Okezone.com, Kamis (9/3/2023) seorang pendidik dan terapis hubungan intim bersertifikat, Tameca Harris-Jackson, Phd,LCSW, mengatakan tentang pentingnya gaya atau posisi dalam bercinta.

"Mencoba posisi hubungan intim yang berbeda sebenarnya menawarkan kesempatan untuk mengalami kesenangan ke dalam keintiman," ujar Tameca yang merupakan pendiri Hope and Serenity Health Services, sebuah pusat konseling di Altamont Springs, Florida.

Lantas, apa posisi apa saja yang disukai wanita dalam berhubungan intim? Melansir dari Everyday Health, berikut ini posisi hubungan intim yang disukai wanita:

1. Missionary

Gaya atau posisi berhubungan intim paling umum dilakukan oleh pasangan suami istri adalah missionary. Posisi ini si pria lebih banyak memegang kendali saat bercinta hingga mencapai klimaks.

Pada posisi ini, wanita hanya menikmati sensasi selama berhubungan intim dan gaya ini tidak membuatnya lelah.

2. Woman on top

Woman on top atau wanita berada di atas menjadi salah satu posisi berhubungan intim yang disukai wanita. Dengan gaya ini, wanitalah yang memegang kendali. Wanita bisa lebih leluasa untuk mengeksplorasi posisi dalam bercinta hingga membuatnya orgasme.

3. Duduk

Dengan posisi duduk, wanita akan lebih mudah meraih G-spot. Pada posisi ini, wanita duduk di pangkuan suaminya dengan saling berhadapan. Pada posisi ini, pasangan suami istri akan lebih mudah dalam bercumbu dan mengalami penetrasi yang maksimal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut