Logo Network
Network

Kisah Wanita Dua Suami dengan 3 Anak, Tinggal Serumah dan Tidur Seranjang

Muhaimin
.
Jum'at, 25 November 2022 | 12:01 WIB
Kisah Wanita Dua Suami dengan 3 Anak, Tinggal Serumah dan Tidur Seranjang
Kisah Wanita Dua Suami dengan 3 Anak, Tinggal Serumah dan Tidur Seranjang. Foto: 9News Nigeria.

KINHASA, iNewsTasikmalaya.id – Wanita asal Kongo, Francine Jasile, miliki dua suami atau poliandri dan tinggal serumah dengan kedua suaminya. Bahkan mereka tidur dalam satu ranjang. Pasangan poliandri ini pun kini memiliki tiga anak. Mereka merasa bahagia dengan kehidupannya yang tak lazim tersebut.

Wanita dengan tiga anak dari dua suaminya tersebut bercerita, bahwa dirinya jatuh cinta dengan seorang pria bernama Remi Murula yang tak lain suami pertamanya. Keduanya kemudian tinggal bersama sebagai pasangan suami istri yang sah.

Setelah menjalani rumah tangga selama tiga tahun, pasangan Fancine Jasile dan Remi Murula dikaruniai dua anak.

Dikutif dari 9 News Nigeria, Jumat (7/10/2022), suatu hari, suami Jasile meninggalkan rumah dan berjanji untuk kembali setelah mendapatkan pekerjaan demi mengubah standar hidup mereka. Namun, dalam perjalanannya, sang suami tidak pernah berkomunikasi dengan Jasile dan belum pulang selama 3,5 tahun.

Selama kepergiaan suaminya, Jasile pun jatuh cinta dengan pria lain, Albert Jaslace, yang bekerja di sebuah perusahaan tambang di daerahnya. Mereka pun berkencan dan kemudian tinggal bersama di rumah Jasile.

Dia menyebut jika pendamping barunya tersebut adalah suaminya juga. Dari Albert Jaslace, Jasile pun dikaruniai satu anak.

Singkat cerita, suami pertama Jasile akhirnya pulang setelah pergi dan tanpa kabar selama bertahun-tahun. Suaminya pun menanyakan perihal pria yang tinggal di rumahnya tersebut dan Jasile memberitahukan bahwa pria tersebut adalah suaminya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.