get app
inews
Aa Read Next : 4 Arti Mimpi Kehilangan Uang Menurut Pakar Metafisika Mbah Gareng

Siapakah Sosok Badarawuhi Dalam Film KKN di Desa Penari? Ini Kata Supranatural Mbah Gareng

Selasa, 24 Mei 2022 | 08:14 WIB
header img
Siapakah Sosok Badarawuhi dan Ratna Narekh Dalam Cerita Film KKN di Desa Penari? Ini Penjelasan Supranaturalis Mbah Gareng. (Foto: Twitter@ratungondyek/Instagram@kknmovie)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Baru-baru ini jagat perfilman Indonesia di hebohkan dengan film horor KKN Di Desa Penari yang sedang membooming di kalangan Masyarakat. Film yang diadaptasi dari salah satu cerita horor yang telah viral di tahun 2019 melalui Twitter tersebut, diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari.

Dalam film horor tersebut, disebutkan adanya sosok astral yang mengganggu mahasiswa yang tengah melaksanakan KKN yakni sosok Badarawuhi. Lalu siapakah sosok Badarawuhi ini?

Pakar supranatural Tasikmalaya, Mbah Gareng pun turut angkat bicara. Menurutnya, di masyarakat memang sudah banyak mitos-mitos yang berkembang mengenai tempat angker maupun cerita mistis. Bagi sebagian masyarakat, cerita mengenai misteri atau tempat menyeramkan memang ada yang mempercayai dan apa pula yang tidak mempercayainya.

"Sebenarnya yang membuat semakin horor adalah sosok siluman yang membuat cerita ini menjadi semakin fenomenal. Sosok itu adalah Badarawuhi," ujar Mbah Gareng, Senin (23/5/2022).

Dikatakan supranaturalis muda ini, sosok Badarawuhi adalah siluman yang diusir dari kerajaan Pantai Selatan karena dia telah merasuki seseorang bernama Ratna Narekh. Lalu siapakah Ratna Narekh ini sehingga membuat sosok Badarawuhi diusir dari kerajaan Pantai selatan?

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut