get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

H-4 Diprediksi Puncak Mudik Lebaran 2022, Suntana: Beberapa Titik di Jalur Selatan Kurang Penerangan

Minggu, 24 April 2022 | 18:50 WIB
header img
H-4 Diprediksi Puncak Mudik Lebaran 2022, Suntana: Beberapa Titik di Jalur Selatan Kurang Penerangan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Acep Muslim)

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Puncak arus mudik lebaran 2022 jalur Selatan Jawa Barat diprediksi bakal terjadi pada H-4 atau 28 April 2022.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana saat memantau pos pengamanan dan mengecek kesiapan personel serta sarana prasarana dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022, di pospam terpadu Cijolang, Kota Banjar, Minggu (24/4/2022).

“Puncak arus mudik di jalur Selatan diprediksi terjadi pada 28 April 2022 atau H-4 lebaran,” ujar Suntana.

Jenderal bintang 2 tersebut menuturkan, setelah melakukan pengecekan jalur mudik di wilayah Selatan Jawa Barat, ada beberapa titik lokasi yang kurang lampu penerangan.

"Hasil pengecekan jalur yang kami lakukan bersama jajaran, jalur selatan alhamdulillah dalam kondisi relatif baik, hanya dibeberapa tempat yang penerangannya harus kita tambah," kata kapolda.

Selain itu, Kapolda Jabar juga mengingatkan masyarakat yang akan pulang kampung harus berhati-hati saat melakukan perjalanan.

Pastikan fisik dalam kondisi fit dan apabila merasa lelah atau sakit jangan memaksakan perjalanan. Pastikan juga kendaraan yang akan digunakan mudik laik jalan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut