get app
inews
Aa Read Next : BBWS Citanduy: Impounding Bendungan Leuwikeris Tidak Akan Ganggu Pasokan Air Irigasi di Kota Banjar

Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar Patroli Ngabuburit, Antisipasi Kerumunan dan Kemacetan

Selasa, 05 April 2022 | 17:32 WIB
header img
Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar Lakukan Patroli Ngabuburit, Antisipasi Kerumunan dan Kemacetan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Tim Patroli Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar Polda Jabar mengatur arus lalu lintas dan mengamankan tempat-tempat umum yang kerap dijadikan lokasi ngabuburit.

Salah lokasi yang menjadi sasaran pengamanan dan pengaturan lalu lintas dari Tim Patroli Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar adalah Alun-alun Kota Banjar.

Ketua Tim Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar AKP Nandang Rohmana mengatakan, sejak hari pertema puasa, timnya melakukan patroli ke tempat-tempat yang dikerap dijadikan lokasi ngabuburit warga menunggu waktu berbuka puasa.

“Salah satu lokasi yang menjadi lokasi patroli yaitu Alun-alun Kota Banjar. Di sini banyak warga melakukan aktivitas ngabuburit,” ujar Nandang, Selasa (5/4/2022).

Menurut AKP Nandang Rohmana yang juga Kasat Reskrim Polres Banjar, pihaknya juga mengingatkan masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor atau kendaraan roda dua untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, salah satunya memakai helm saat berkendara.

“Kita ingatkan juga para tukang parkir agar selalu waspada dan memperhatikan kendaraan yang diparkir. Ini untuk mencegah terjadinya kejadian pencurian sepeda motor (curanmor),” kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut